KomandanTe Bintang 2 Kota Pekalongan Siap Ikuti Lomba Sicita

0
Foto: Rakor Lomba Sicita

Kota Pekalongan – KomandanTe Bintang 2 Kota Pekalongan mengikuti rakor secara daring lomba Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) piala Puan Maharani yang digelar DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Kamis (4/8/2022).

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Ir. Bambang Wuryanto, MBA menjelaskan latar belakang diadakannya lomba Sicita. Lomba tersebut dalam rangka menyongsong kemenangan spektakuler 2024 mendatang. Nantinya setiap KomandanTe Bintang 2 menyiapkan 100 peserta dari kalangan perempuan untuk mengikuti lomba dan divideokan, lalu diupload ke Yuotube dengan durasi 9 menit.

Foto: Rakor Lomba Sicita

“Lomba senam Sicita ini diadakan untuk menang spektakuler 2024, setiap KomandanTe Bintang 2 menyiapkan 100 peserta senam substansinya adalah perekrutan,” ujar Bambang Pacul sapaan akrab Bambang Wuryanto.

Bambang Pacul juga menyampaikan kepada KomandanTe Bintang 2 agar selalu happy atau senang dalam bertempur. Ia memberikan resep agar selalu senang dengan 3S (senyum, sapa, dan salam) dan seragam, serentak, serta sunggug-sungguh.

“Dalam memenangkan pertempuran, KomandanTe Bintang 2 harus happy jalankan 3S (senyum, salam, dan sapa) kalau sudah persiapan tempur laksanakan 3S kedua (Seragam, Serentak, Sunggug-sungguh),” jelasnya.

Usai mengikuti rakor yang di aula Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, para KomandanTe Bintang 2 bersama jajaran DPC Partai melanjutkan dengan rapat technical meeting lomba Sicita. Untuk KomandanTe Bintang 2 yang ada di Kota Pekalongan beberapa sudah ada yang menyiapkan peserta lomba, seperti yang diungkapkan H. Masykur KomandanTe Bintang 2 dari Pekalongan Utara.

“Persiapan peserta lomba Senam Sicita sudah 60 orang peserta yang kita rekrut, sisanya masih kami cari di wilayah tempur, semoga Minggu ini bisa disiapkan 100 orang peserta lomba Ss==senam Sicita,” jelas Masykur.

Hal senada juga disampaikam KomandanTe Bintang 2, Edy Supriyanto yang sudah menyiapkan peserta lomba Sicita.

Baca Juga :   Tingkatkan Pengawasan Orang Asing, Sri Sumarni Gandeng Kantor Imigrasi

“Kebetulan di Slamaran ini ada komunitas senam yang saya bina, namun ada beberapa peserta yang syarat umurnya sudah lewat, jadi masih kami cari penggantinya, secepatnya 100 peserta ini kami siapkan untuk Lomba,” ujar Edy Supriyanto.

Lomba Senam Sicita ini diikuti KomandanTe bintang 2 se Jawa Tengah dalam rangka menang spektakuler 2024, serta bertujuan membumikan Sicita di Jawa tengah, dan menguatkan KomandanTe Bintang 2.

Koresponden: Annis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here