Jekri Supriyanto Siap Aktualisasikan Instrusi Partai

0
Foto: KomandanTe Bintang Dua Klaten, Jekri Supriyanto

Kabupaten Klaten – Dalam rangka mewujudkan Jawa Tengah Menang Spektakuler, KomandanTe Bintang Dua Klaten, Jekri Supriyanto, S.Kom mengikuti rapat koordinasi lomba Senam Cinta Tanah Air (Sicita) Piala Puan Maharani yang diselenggarakan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah secara hybrid.

Rapat koordinasi tersebut diikuti oleh KomandanTe Bintang Dua dan KomandanTe Bintang Tiga seluruh Jawa Tengah. Jekri Supriyanto sendiri mengikuti rapat koordinasi tersebut di Kantor DPC PDI Perjuangan Klaten, Kamis (4/7/2022).

Foto: Jekri Supriyanto Siap Mengaktualisasikan Arahan Komandan Patjul di Lapangan

Usai mengikuti rapat koordinasi, dalam keterangannya kepada Tim Derap Juang Klaten, Jekri Supriyanto menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu mengikuti dan melaksanakan instruksi Partai. Dalam arahan Komandan Patjul, Jekri Supriyanto mengatakan bahwa seluruh KomandanTe Bintang Dua se-Jawa Tengah diharapkan mengikuti lomba senam Sicita Piala Puan Maharani tersebut.

“Dalam arahannya, Komandan Patjul mengintruksikan bahwa seluruh KomandanTe Bintang Dua se-Jawa Tengah harus mengikuti lomba senam Sicita Piala Puan Maharani. Dalam lomba senam tersebut, setiap KomandanTe Bintang Dua rekrutmen 100 perempuan untuk menjadi peserta lomba dan peserta lomba tersebut dibuatkan KTA Partai,” ujarnya.

Jekri Supriyanto menambahkan bahwa sebagai KomandanTe harus selalu happy, selain itu juga memiliki ā€˜3Sā€™ seperti yang di instruksikan Komandan Patjul.

“Sebagai KomandanTe harus selalu happy dan memiliki 3S, adapun 3S yang pertama yaitu senyum, salam, sapa dan untuk 3S yang kedua seragam, serentak, sungguh-sungguh. Sebagai kader Partai saya akan selalu melaksanakan dari apa yang diintsruksi oleh Partai dan akan selalu siap bertempur untuk memenangkan PDI Perjuangan di Pemilu 2024, sehingga nantinya cita-cita PDI Perjuangan untuk Menang Spektakuler bisa terwujud,” pungkasnya.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Gandeng Universitas Diponegoro, Hendi Siapkan Robot Penerima Tamu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here