DPC Karanganyar Optimis Menangkan Lomba Senam Sicita

0
Foto: DPC PDI Perjuangan Karanganyar Mengikuti Rakor Bersama

Kabupaten Karanganyar – jajaran DPC PDI Perjuangan Karanganyar mengikuti zoom meet bersama seluruh KomandanTe Bintang Dua yang diselenggarakan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Kamis malam (4/8/2022).

Sebelum mengikuti zoom, seluruh undangan yang hadir mengadakan kegiatan ramah-tamah dan makan bersama untuk saling mengakrabkan. Acara dilanjutkan dengan mengikuti zoom yang dibuka oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Ir. Bambang Wuryanto, M.B.A dan dipandu oleh Bendahara DPD, Agustina Wilujeng Pramestuti.

Foto: DPC Karanganyar Siap Melaksanakan Arahan dari Komandan Patjul

Bagus Selo, Ketua DPC Karanganyar mengatakan zoom dikemas secara menarik dan penuh kehangatan serta canda tawa. Hal ini merupakan bukti nyata bahwa gotong royong yang sesungguhnya, karena yang hadir merupakan pimpinan daerah yang memiliki kesibukan masing-masing menyempatkan untuk ikut acara bersama.

“Karanganyar siap untuk untuk mengikuti Senam Sicita Piala Puan Maharani, optimis pasti menyabet juara,” ujar Bagus Selo yang juga merupakan Ketua DPRD Karanganyar tersebut.

Selesai acara, Bagus Selo menyampaikan untuk seluruh kader supaya senantiasa solid dan menjaga sikap dewasa, karena pertempuran 2024 semakin dekat.

“Seluruh kader harus berani bertarung dan terus bergotong-royong, jangan mau diadu dipecah belah,” tegasnya.

“Apapun gempuran dari pihak-pihak yang ingin menjatuhkan PDI Perjuangan, maka kita harus lawan dengan tegas, tidak bisa seenaknya sendiri, ada aturan mainnya. Terima kasih kepada seluruh KomandanTe Bintang Dua Karanganyar yang solid berjuang. Seperti yang disampaikan Komandan Patjul diawal, kita harus happy dengan 3S, Senyum, Sapa, dan Salam,” pungkasnya.

Koresponden : ERS

Baca Juga :   Melalui Komunitas Juang, Mbak Casytha Berikan Bantuan Kursi Roda di Desa Karanganom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here