Kolaborasi Kader PDI Perjuangan di Dapil 3 Kabupaten Karanganyar

0
175

Kabupaten Karanganyar – Jumlah pasien positif Covid-19 yang terus bertambah, membuat DPC PDI Perjuangan Karanganyar bersama Komunitas Juang dan Baguna melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker di Dapil 3 Karanganyar, meliputi Jumantono, Jumapolo, Jatipuro dan Jatiyoso, (10/05/2020).

Penyemprotan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona dan menjaga kebersihan lingkungan, target lokasi penyemprotan adalah jalanan dan lorong-lorong, rumah warga, tempat umum dan kantor Kepala Desa.

“Alhamdulilah dalam pelaksanaan program bakti sosial yang dilaksanakan DPC PDI Perjuangan Karanganyar bersama sayap Partai, Baguna dan Komunitas Juang di Dapil III mendapatkan apresiasi tokoh masyarakat. Di bulan Ramadhan, kegiatan terus kami laksanakan sampai mendekati Idul Fitri, semoga dengan bulan yang berkah ini Kabupaten Karanganyar dapat terbebas dari Covid-19 dan masyarakat bisa beraktifitas serta perekonomian segera membaik kembali,” terang Bagus Selo selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karanganyar.

Di Dapil 3 jumlah pemudik cukup besar, disarankan untuk melakukan karantina mandiri selama 14 hari agar selalu terpantau kesehatannya. Pelaksaaan kegiatan ini selalu didampingi pengurus DPC PDI Perjuangan Karanganyar dan Fraksi yang berada di Dapilnya. Hadir juga Wakil Bupati, H. Robert Cristanto, S.E. selaku kader Partai yang berada di eksekutif.

Robert Cristanto menyampaikan, “kegiatan ini harus dilaksanakan secara berkelanjutan selama wabah ini masih ada karena kehadiran kita untuk berbuat ditengah masyarakat benar-benar dinantikan,” ujarnya.

Turut hadir di tengah masyarakat, Anggota Fraksi PDI Perjuangan dari daerah pemilihan 3 atau yang biasa dijuluki wilayah 4J, untuk membagikan 500 paket sembako bagi warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

Koresponden: Bayu

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Rembang Gelar Rakor Persiapan Musancab