Khanifudin Selenggarakan Reses di Kecamatan Alian

1

Kabupaten Kebumen – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Kebumen, Khanifudin menyelenggarakan kegiatan reses. Kegiatan untuk menyerap aspirasi masyarakat, dilaksanakan di kediaman PAC PDI Perjuangan Kecamatan Alian, Sopan, Jumat, (5/2/2021).

Kegiatan reses yang mengutamakan Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah, dihadiri oleh tokoh masyarakat, perangkat desa, Relawan Partai, jajaran PAC PDI Perjuangan Kecamatan Alian, Pengurus Ranting PDI Perjuangan Surotunan, serta masyarakat. Reses dimulai dengan menyayikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan sambutan, serta dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Rangkaian kegiatan reses yang diselenggarakan oleh Khanifudin, dan dihadiri oleh Kader Partai, tokoh masyarakat, serta masyarakat

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Kebumen, Khanifudin mengajak kepada seluruh peserta reses untuk selalu menjaga kesehatan. Sebab, masih dalam masa Pandemi Covid-19. Dengan demikian, seluruh masyarakat harus selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat yang berada di desa Surotunan dapat memberikan usulan, maupun saran kepada kami, untuk membantu dalam mensukseskan pembangunan yang ada di Desa Surotunan. Kami melakukan pertemuan dengan masyarakat, bertujuan untuk mendengar langsung keluhan yang dihadapi oleh masyarakat,” tuturnya.

Kegiatan reses dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang dipandu oleh Khanifudin. Kegiatan ditutup dengan berdoa bersama, dengan harapan kegiatan reses tersebut dapat memberikan keberkahan dan manfaat.

Koresponden : Sofian Aniffudin, S.E.

Baca Juga :   HUT Purworejo ke-190, Dion: Ajak Masyarakat Membangun Purworejo

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here