Wujud Bakti DPC PDI Perjuangan Demak pada Rakyat

1
Foto: Mobil Ambulance Siaga DPC PDI Perjuangan Kab. Demak

Kabupaten Demak – Mendengar kabar buruk dari salah satu masyarakatnya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, H. Fahrudin Bisri Slamet bergegas mengondisikan Mobil Ambulance Siaga milik DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, Sabtu (6/2/2021).

Adalah Aisyah (14) gadis kecil pengidab penyakit Kanker ini langsung dijemput di kediamannya dan diantarkan langsung oleh Ketua DPC menuju Rumah Sakit Tlogorejo, Kota Semarang.  Tidak sendirian, pada kesempatan itu, Slamet turut didampingi oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, yaitu H. Sudarno.

Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak. H. Fahrudin Bisri Slamet

“Saya memperoleh informasi tadi pagi, bahwa ada saudara kita yang mengidap penyakit Kanker dan sudah sangat kritis. Oleh karena itu, melalui inisiatif saya, tidak menunggu waktu lama saya bergegas mengondisikan Mobil Ambulance Siaga kita,” ungkap Slamet.

Slamet yang juga Ketua DPRD Kab. Demak ini mengaku prihatin, bahwa saat ini masih banyak masyarakat di Kab. Demak yang tidak terfasilitasi perihal kesehatannya. Oleh karena itu, Slamet berharap pengelolaan APBD dapat lebih terstruktur dan tepat guna.

Foto: Aisyah (14), Gadis Kecil Pengidap Kanker

“Saya hanya ingin menekankan, bahwa ayo kader PDI Perjuangan yang berada di seluruh Kab. Demak harus bersatu padu hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat. Tunjukkan, bahwa PDI Perjuangan memang benar adalah partainya wong cilik,” pungkas Slamet.

Tidak lupa, H. Sudarno mewakili unsur DPC PDI Perjuangan Kab. Demak meminta kepada keluarga korban untuk selalu berkoordinasi terkait perkembangan proses penyembuhan Adek Aisyah.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali Berikan Penghargaan Kepada BSPN

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here