Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kab. Rembang Perangi Covid-19

0
212

Kabupaten Rembang – Sesaat setelah Bupati Rembang menetapkan Kejadian Luar Biasa (KLB) di Kab. Rembang, semua Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan silih berganti memerangi penyebaran Covid-19 di masyarakat.

Minggu (19/4/2020), melalui Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Rembang serta struktural Pimpinan Anak Cabang Lasem dan Pancur melakukan aksi sosial. Kegiatan tersebut berupa pembagian 2.500 masker dan penyemprotan disinfektan yang dilakukan di tiap pasar hingga jalan-jalan desa yang berada di Kec. Lasem maupun Pancur.

“Hari ini saya ikut serta pada kegiatan penyemprotan disinfektan sepanjang jalan protokol dan juga jalan desa yang tersebar di Kec. Lasem – Pancur. Kegiatan hari ini memiliki tujuan untuk Memerangi penyebaran Covid-19 di masyarakat. Kita hadir di tengah masyarakat tak hanya waktu pemilihan umum, namun lebih dari itu, kita ingin selalu hadir ketika masyarakat membutuhkan,” ujar Jasmani selaku Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Rembang.

Jasmani juga berharap pandemi ini segera berakhir, supaya tidak memberikan dampak buruk yang makin meluas di masyarakat.

Koresponden: Moh Muzarudin

Baca Juga :   Mbak Mitha Sosialisasikan Tugas dan Fungsi BPH Migas Kepada Masyarakat