Bambang Haryanto Bentuk Tim Relawan sebagai Upaya Penanggulangan Covid-19

0
390

Kabupaten Banyumas – Anggota DPRD Provinsi Jateng, Bambang Haryanto Bahrudin membentuk tim relawan yang solid sebagai upaya penanggulangan Covid-19 di Banyumas.

Minggu (12/4/20), sebelum melakukan penyemprotan di rumah warga, para Relawan ini berkordinasi dengan Kepala Desa, Polsek, dan Koramil setempat guna kelancaran kegiatan yang nantinya berlangsung.

Untuk kegiatan penanggulangan Covid-19 ini, Tim Relawan akan fokus melakukan kegiatan di beberapa wilayah yang ada di Banyumas. Diantaranya adalah Kel. Karangklesem, Desa Kedungringin, Desa Sidaboa, dan Desa Kedungrandu.

“Kita selalu bersyukur atas berbagai kegiatan yang dilakukan, karena itu merupakan wujud nyata kepedulian kita terhadap sesama. Kegiatan ini pun kita upayakan akan terus dilakukan pada tiap pekan nya, hingga Wabah Covid-19 ini mereda,” ujar Ali Endos selaku Ketua Tim Relawan.

Adapun kegiatan yang dilakukan oleh Tim Relawan ini berupa penyemprotan disinfektan, pembagian masker gratis sebanyak 1.000 lembar pada tiap pekannya, serta sosialisasi terkait pencegahan Covid-19.

Koresponden: Egar

Baca Juga :   Relawan Laskar Pelangi Beri Dukungan Ngesti Basari Tanpa Mahar Politik