Ketua DPRD Wonosobo Ucapkan Selamat atas Dilantiknya Afif-Albar

0
Foto: Eko Prasetyo

Kabupaten Wonosobo – Dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Kab. Wonosobo yang baru, tentunya masyarakat mengharapkan kelancaran dalam bekerja, serta mengharapakan kesejahteraan, Jumat (26/2/21).

Merespon hal ini, Ketua DPRD Kab. Wonosobo, Eko Prasetyo memberikan tanggapan, bahwa kemenanagan ini guna memperbaiki dan menata lebih baik Kab. Wonosobo. Kita semua mengharapkan kelancaran dalam bekerja kedepan, namum dalam pelaksanaan, pasti ada halangan dan rintanganya.

“Tentunya dalam sebuah kemenangan itu ada resikonya, begitu juga amanah dari Partai juga ada tanggung jawabnya. Kedepan saya atau Bupati, akan bekerjasama untuk menata Kab. Wonosobo lebih baik, melalui tata kelola Pemeriantahan,” ujar Eko Prasetyo yang juga sebagai Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Wonosobo.

Sebelum menjabat sebagai Bupati, Afif Nurhidayat menjabat DPRD Kab. Wonosobo selama 21 tahun dan menduduki jabatan Ketua DPRD tahun 2019. Dengan track record yang bagus, diharapkan langsung bekerja on the track dalam memimpin Kab. Wonosobo.

Atas nama Fraksi PDI Perjuangan, mengucapkan selamat untuk Bupati, Afif Nur Hidayat dan Muhammad Albar, sebagai Wakil Bupati. Semoga dapat menjalankan tata kelola pemerintahan dengan baik dan benar, yang sesuai jalur daripada RPJM ataupun PERDA yang sudah ditentukan.

Koresponden: Hildan

Baca Juga :   Rawat Ekosistem, Slamet Lakukan Penanaman Pohon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here