Hesti Nugroho Berdayakan Kube Tata Boga

0
Foto: Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Jepara, Hesti Nugroho

Kabupaten Jepara – Anggota DPRD Kab. Jepara, Hesti Nugroho meyakini bahwa pemberdayaan ekonomi keluarga merupakan salah satu penopang ketahanan kemandirian ekonomi oleh tiap masyarakat Kab. Jepara, Kamis (25/2/2021).

Hesti Nugroho salah satu anggota DPRD Kab. Jepara dari Fraksi PDI Perjuangan Kab. Jepara ini melakukan upaya untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam pembangunan manusia seutuhnya.

Foto: Hesti Nugroho Dampingi Langsung para Peserta Pelatihan

Adapun usaha yang coba dilakukan di antaranya melalui pelatihan Tata Boga bersama para ibu-ibu rumah tangga di Kel. Pengkol Jepara.

Baginya, solid bergerak bersama masyarakat mewujudkan generasi yang bermartabat dan bermanfaat adalah tujuan utama dirinya.

Foto: Hesti Nugroho Dampingi Langsung para Peserta Pelatihan

Sebanyak 10 orang ibu-ibu dari kelompok usaha desa belajar membuat roti dalam progam Tata Boga dari Hesti Nugroho tersebut. Dalam pelatihan itu Hesti turut ambil bagian dalam pelatihan yang diberikan untuk ibu-ibu rumah tangga.

Hesri mengungkapkan, “hal seperti ini yang kita terus perhatikam kepada masyarakat terutama ibu rumah tangga yang belum mempunyai ketrampilan. Adapun untuk daerah lain nantinya akan kita coba lakukan pelatihan skala kecil untuk bisa dimanfaatkan setelahnya,” ungkapnya.

Koresponden : Agus Budianto

Baca Juga :   Aktualisasikan Visi Komunitas Juang Guna Tingkatkan Religiusitas Balita dan Anak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here