Ketua DPC PDI Perjuangan Demak Sambangi Warga Terdampak Bencana Puting Beliung

0
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak Pantau Kondisi Terkini

Kabupaten Demak – Fahrudin Bisri Slamet yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak menyambangi masyarakat Desa Karangsono, Kec. Mranggen, Kab. Demak yang beberapa waktu lalu mengalami musibah Angin Puting Beliung.

Selasa (23/2/2021), kunjungan itu dilakukan di malam hari dengan didampingi oleh beberapa kader dan simpatisan PDI Perjuangan yang berada di wilayah Kec. Mranggen.

Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak Pantau Kondisi Terkini

“Melalui kesempatan ini pun saya ingin memastikan ketersediaan logistik yang dibutuhkan oleh penduduk setempat, mengecek kesehatannya, dan tentunya dengan memperhatikan protokoler kesehatan Covid-19 yang berlaku,” ungkap Politisi PDI Perjuangan itu.

Slamet yang juga Ketua DPRD Kab. Demak ini berharap semoga upaya yang tidak seberapa ini dapat terasa bermanfaat dan meringankan beban warga yang terkena musibah.

Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak Pantau Kondisi Dapur Umum

“Mari kita berdoa bersama-sama agar musibah yang terjadi di wilayah Kab. Demak dan di beberapa kabupaten/kota yang lain di wilayah seluruh Indonesia ini segera berakhir dan Allah SWT mengangkat derajat kita semua,” tutup Slamet.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Mbak Yuni: Jangan Sampai WFO dan WFH Mengganggu Kinerja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here