Mochamad Herviano Gelar Reses Masa Persidangan III

0
Anggota DPR RI, Mochamad Herviano gelar reses Masa Persidangan III

Kabupaten Semarang – Tim pengawal aspirasi Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Mochamad Herviano mengelar reses dan memberikan bantuan sembako untuk warga yang terdampak Covid-19 di beberapa wilayah, salah satunya di Lingkungan Bergas Lor, Kecamatan Bergas, Kab. Semarang. Selasa (23/02/2021).

Bertempat di balai desa Bergas Lor, kegiatan tersebut dihadiri oleh warga setempat serta pemerintah desa. Dalam kegiatan pengawalan aspirasi ini tim dibagi untuk beberapa wilayah yaitu Kec. Bergas, Kec. Ambarawa, Kec. Bawen, Kec. Ungaran Barat, Kec. Bandungan, dan Kec. Sidorejo, Kota Salatiga.

Tim Pengawal Aspirasi Herviano menyalurkan bantuan sembako

Dalam reses ini, masyarakat menyampaikan terkait kebutuhan irigasi dan peningkatan kampung wisata yang ada di Bergas Lor. Selain itu, Tim Pengawal Aspirasi Herviano juga mensosialisasikan terkait protokol kesehatan Covid-19.

Sementara itu, Ketua DPRD kabupaten Semarang, Bondan Marutohening mengatakan, “Sebagai Anggota DPR RI, Pak Herviano melakukan kewajiban untuk menyerap aspirasi dari konstituennya. Ini merupakan bentuk konsistensi dan perwujudan bahwa anggota legislatif harus menyerap dan memperjuangkan aspirasi dari konstituennya,” tutup Bondan.

Koresponden: Kartika Putri

Baca Juga :   Edy Wuryanto Beri Pemahaman Adaptasi Kebiasaan Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here