Anggota DPRD Kota Magelang Jalani Vaksinasi Pertama

0
Foto: Anggota DPRD Kota Magelang dari Fraksi PDI Perjuangan

Kota Magelang – Anggota DPRD Kota Magelang jalani vaksin pertama dilaksanakan di Kantor DPRD Kota Magelang yang berada di Jalan Jendral Sarwo Edi Wibowo mulai pukul 9.00 hingga selesai, Selasa (23/2/2021).

Seluruh anggota DPRD Kota Magelang tersebut divaksin secara bergantian dan tak terkecuali, baik anggota dari Fraksi PDI Perjuangan maupun lainnya.

Foto: Anggota DPRD Kota Magelang dari Fraksi PDI Perjuangan

Sebelum dilaksanakan Vaksinasi, seluruh anggota Dewan melaksanakan screening dari tim medis yang mana dijelaskan mengenai syarat-syarat tertentu sebagai penerima vaksin.

Dijelaskan pula setelah melaksanakan Vaksin ditunggu 30 menit untuk antisipasi apabila terjadi keluhan. Sehingga saat terjadi keluhan dapat langsung ditangani oleh tenaga medis yang masih ada di tempat.

Foto: Anggota DPRD Kota Magelang dari Fraksi PDI Perjuangan

Salah satu anggota dari Fraksi PDI Perjuangan yaitu Neke Corry atau yang sering dikenal Mbak Nieke menceritakan pengalamannya saat divaksin. Tadinya dia merasa ada keraguan hingga mulai yakin setelah adanya penjelasan dari tenaga medis. Dirinya berharap dengan adanya vaksin ini dapat menambah herd imunity di tubuhnya dan dirinya bisa ikut memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Jangan takut divaksin, setidaknya kita berikhtiar memulihkan bumi dari Pandemi agar segera kembali seperti sedia kala,” pesan Neke Corry.

Koresponden : Mega

Baca Juga :   Gotong Royong RTLH Kader PDI Perjuangan Kab. Brebes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here