Ketua DPC PDI Perjuangan Banyumas Instruksikan Satgas Jaga Kantor Partai

0
Potret Pengarahan Komandan Satgas DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas

Kabupaten Banyumas – Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas dr. Budhi Setiawan Instruksikan Satgas Cakrabuana jaga kantor Partai pasca maraknya demontrasi penolakan UU Onimbus Law di Pendopo Sipanji Banyumas, Kamis (15/10/2020).

Budhi Setiawan menyesalkan tindakan-tindakan anarkis yang terjadi di beberapa daerah yang diwarnai dengan aksi tidak terpuji melakukan perusakan fasilitas umum di berbagai tempat. Oleh karena itu jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas berharap hal semacam itu jangan sampai terjadi di Kab. Banyumas.

Potret Pengarahan Komandan Satgas
DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas

Sesuai instruksi dalam rapat bersama DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Ir. Bambang Wuryanto menghimbau kepada seluruh Ketua DPC Partai di Jawa Tengah untuk tetap siaga dalam menjaga kantor dan simbol Partai di wilayah masing-masing.

“Kita langsung memerintahkan rekan-rekan Satgas PDI Perjuangan Kab. Banyumas untuk melakukan penjagaan. Harus bisa menjaga keamanan dan kondusivitas di Kab. Banyumas, khususnya di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas,” tutur Iwan, Komandan Satgas DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas.

Sementara itu Komandan Satgas Iwan Mujani mengatakan Kab. Banyumas dalam Siaga 2, sehingga hal ini perlu sekali menjadi perhatian serius masing-masing pihak.

“Kita tunjukkan bahwa kader Partai di Kab. Banyumas harus bisa membantu menciptakan kondisi di sekitar kita untuk tetap aman, nyaman, dan kondusif. Terlebih, untuk saat ini kita seluruh rakyat Indonesia sedang dalam situasi pandemi Covid-19,” tutup Iwan.

Koresponden : Egar

Baca Juga :   Persiapan Konsolidasi Ranting dan Anak Ranting Rejowinangun Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here