DPC BMI Banyumas Ikuti Webinar dengan DPP BMI Partai

0
Potret Partisipasi BMI DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas

Kabupaten Banyumas – DPC BMI Kab. Banyumas mengikuti Webinar yang diselenggarakan oleh DPP Banteng Muda Indonesia (BMI). Kegiatan Webinar dengan Agenda  “Konsolidasi Organisasi Internal PDI Perjuangan Sebagai Persiapan Pra Munas BMI” dilakukan secara daring dipimpin oleh Sekretaris Jendral Hasto Kristiyanto.

Webinar yang dilaksanakan pada Jumat (16/10/2020) tersebut diikuti oleh seluruh DPC BMI  se-Indonesia, termasuk DPC BMI Kab. Banyumas. Kemudian, kegiatan tersebut diikuti oleh Ketua DPC BMI jasmin, Wakil Ketua DPC BMI Rian, Sekretaris DPC BMI Hendro prayitno dan bendahara DPC BMI Wawan yuwanda

“Diskusi ini berjalan dengan lancar dan sangat interaktif, karena para peserta dapat berinteraksi secara langsung dengan pemateri-pemateri yang berkualitas” ungkap Hendro.

Sementara itu Wakil Ketua DPC BMI Rian, turut memberikan respon pasca mengikuti seminar tersebut. Pihaknya begitu mengapresiasi jalannya proses seminar, baik ketika melakukan penyampaian materi hingga diskusi akhir.

“Seminar yang luar biasa, semoga jajaran pengurus DPC BMI di Kab. Banyumas dapat memahami terkait pentingnya konsolidasi internal. Dengan demikian, nantinya dapat lebih memperhatikan arahan Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri terkait komitmen hadir di tengah masyarakat, sehingga harus aktif turun ke bawah,” tutup Rian.

Turut hadir dalam rapat antara lain, Wasekjen Utut Adiyanto, Wasekjen Sadarestuwati, Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Keanggotaan dan Organisasi Sukur Nababan, Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pemuda Eriko Sotarduga, Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Kesehatan, Perempuan, dan Anak Sri Rahayu, dan Sekjen DPP BMI Anthoni Wijaya.

Koresponden : Egar

Baca Juga :   Semarak Penutupan Lomba Bulan Bung Karno PDI Perjuangan Sragen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here