Ketua Badan Kehormatan DPRD Demak Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

0
Foto: Badarodin lakukan koordinasi dengan perangkat desa serta unsur Tim Percepatan Penanganan Covid-19

Kabupaten Demak – Memperoleh instruksi langsung dari Ketua Umum, kader PDI Perjuangan Kab. Demak, Badarodin melakukan langkah cepat guna mengawal program vaksinasi di Kab. Demak, Minggu (11/07/2021).

Giat yang dilakukan oleh Ketua Badan Kehormatan DPRD Demak itu turut didampingi oleh Tim Satgas Covid-19 di wilayah setempat. Penuh semangat, Politisi PDI Perjuangan itu menyambangi tiap titik ke titik lainnya untuk memantau langsung bagaimana proses vaksinasi di sana.

Pada peninjauan itu ditemukan, bahwa memang saat ini sentra vaksinasi di Kab. Demak sudah meluas, artinya di beberapa desa sudah tersedia sentra vaksinasi di Balai Desa-nya masing-masing.

“Kendati demikian, untuk kegiatan hari pertama vaksinisasi di Kec. Mranggen belum maksimal. Sehingga untuk itu ke depannya sosialisasi ini bisa lebih masif lagi untuk wilayah Kec. Mranggen dan sekitarnya,” terang Badarodin di kesempatan ini.

Menyoal permasalahan itu, dirinya langsung berkoordinasi dengan perangkat desa dan stakeholder setempat untuk berdiskusi mencari solusi bersama.

“Ini kita tidak bisa menunggu, kita langsung bertemu kawan-kawan petugas di sini untuk sharing. Kembali lagi, sosialisasi ini juga butuh strategi, maka kita rumuskan di sini seketika,” sambungnya.

Pada kesempatan ini Badarodin juga berharap, dengan adanya pos-pos vaksinisasi yang telah didirikan di tiap-tiap kecamatan diharapkan target program vaksinisasi di Kab. Demak bisa tercapai.

Koresponden : Hana – Rahmad – Giarto

Baca Juga :   Rahmad Handoyo Laksanakan Reses di Boyolali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here