Tinjau Vaksinasi Sentra Pendopo, Mbak Eisti Tegaskan Pendopo Difungsikan Total untuk Rakyat

0
Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah

Kabupaten Demak – Menilik sentra vaksinasi di Pendopo Kab. Demak, Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah menegaskan ketersiapan Pendopo untuk selalu hadir sebagai Rumah Rakyat.

Senin (12/07/2021), setibanya di lingkungan Pemkab Demak, kader PDI Perjuangan itu langsung bergegas untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi di salah satu sentra vaksinasi, yakni Pendopo Kab. Demak.

“Betul, ini adalah salah satu sentra vaksinasi di Kab. Demak, yakni lingkungan Pendopo Demak. Kita berupaya penuh untuk terus berkomitmen bangun pondasi percepatan itu di tengah kebijakan PPKM Darurat ini,” ucap Politisi PDI Perjuangan Demak itu.

Foto: Penyuntikan Vaksin dosis kedua oleh Wakil Bupati Demak

Ditegaskan oleh Bupati Demak, bahwa sentra vaksinasi di Pendopo ini tidak hanya ada di satu titik saja. Akan tetapi, sentra vaksinasi di lokasi ini dibagi menjadi beberapa titik, yakni 3 titik.

Pembagian ini dijelaskan lebih lanjut oleh Bupati Demak sebagai langkah menekan terjadinya lonjakan partisipasi masyarakat. Ini penting, karena pihaknya tidak ingin di sentra vaksinasi ini justru menimbulkan klaster penyebaran Covid-19 yang baru.

“Bersama-sama, bahu-membahu, dan gotong royong adalah jati diri kita bersama sebagai anak Bangsa. Menyoal itu, kita harus bergegas untuk terus bergerak dan bergerak. Kita pastikan, Pendopo akan kita fungsikan total untuk rakyat, terkhusus di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti ini,” pesannya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Kreativitas Kader Partai Jadikan Rumput Laut Sebagai Ketahanan Pangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here