Kader Jalani Isolasi Mandiri, Junaedi Bagikan Sembako dan Vitamin

0

Kabupaten Pemalang – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang, H. Junaedi membagikan paket sembako dan vitamin untuk para kader yang sedang menjalani isolasi mandiri. Hal ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dan motivasi kepada para kader untuk berjuang melawan Covid-19.

Bantuan ini didistribusikan kepada anggota Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan Pemalang yang terpapar virus Corona setelah melakukan kegiatan evakuasi pada masyarakat dan pasien yang terpapar Covid-19.

“Sesuai laporan dari Kepala Baguna, saudara Sudarsono, bahwa terdapat anggota Baguna yang sedang menjalani isolasi mandiri. Maka teman-teman Baguna yang terpapar virus Corona perlu mendapat bantuan untuk membeli sembako serta keperluan membeli vitamin selama menjalani isolasi mandiri,” kata Juneadi.

Sementara Kepala Baguna Pemalang, Sudarsono menyampaikan terima kasih atas respons cepat setelah mendengar kabar personil Baguna sedang menjalani isolasi mandiri.

“Terima kasih Pak Ketua, ini sangat bermanfaat buat teman-teman Baguna yang sedang menjalani isolasi mandiri. Semoga mereka segera pulih dan bisa tetap melayani masyarakat kembali yang membutuhkan pertolongan,” ungkapnya, Minggu (11/07/2021).

Untuk diketahui, beberapa personil Baguna yang positif setelah melakukan kegiatan evakuasi dan beberapa hari kemudian menjalani swab antigen dan hasilnya positif. Maka perlu melakukan isolasi mandiri, sebagai akibat hal itu, harus meninggalkan pekerjaannya, sehingga untuk sementara kehilangan mata pencahariannya.

Koresponden : Agus Siswanto

Baca Juga :   Kader Komunitas Juang Klaten Kembangkan Usaha Boecin Kerupuk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here