Ketua Anak Ranting Wafat, DPC PDI Perjuangan Kota Tegal Serahkan Tali Asih

0

Kota Tegal – Kabar duka menyelimuti PDI Perjuangan Kota Tegal, Ketua Anak Ranting RW.02 Kelurahan Pesurungan Kidul menghembuskan nafas terakhir. Untuk mewujudkan rasa persaudaraan, DPC PDI Perjuangan Kota Tegal serahkan tali asih kepada keluarga duka, Jumat (21/5/2021).

Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H. Edy Suripno yang diwakili Kesekretariatan DPC, Sofyan mengatakan, bahwa bantuan ini sebagai wujud peduli DPC kepada struktural Partai dan setidaknya bisa membantu keluarga duka dalam melaksanakan doa dan tahlil.

Foto: Pemakaman Ketua Anak Ranting Pesurungan Kidul

 “Kami atas nama DPC PDI Perjuangan turut bela sungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga duka yaitu keluarga almarhum Mas Mugi Sanjaya. Semoga beliau meninggal dalam keadaan khusnul khotimah,” kata Sofyan.

Harapanya, Sofyan kepada keluarga yang ditinggalkan bisa mengikhlaskan kepergian almarhum dan perjuangan almarhum bisa di teruskan oleh keluarga.    

Hal Senada juga diucapkan Muji Raharjo, rasa duka yang mendalam atas meninggalnya Mas Mugi Sanjaya. “Semoga almarhum tenang di sisi Allah,” katanya.

koresponden: Gus – Huda

Baca Juga :   Giat Sosial Srikandi PDI Perjuangan dan Komunitas Juang Brebes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here