Kepedulian KJ Kabupaten Magelang Terhadap Warga Terdampak Bencana Gunung Merapi

1
Foto: Komunitas Juang Kab. Magelang Bersama Warga Terdampak Bencana Gunung Merapi

Kabupaten Magelang – Dalam rangka menyambut HUT Komunitas Juang Jawa Tengah yang ke-7, KJ Kab. Magelang berbagi dengan warga desa dukun yang terdampak Bencana Gunung Merapi, dengan menyambangi warga desa Dukun dan membagikan sembako sebagai upaya membantu warga desa, Sabtu (14/11/2020).

Hal ini dilakukan sesuai instruksi Mentor Juang kepada seluruh kader Komunitas Juang Jawa Tengah untuk melakukan bakti sosial guna memperingati Ulang Tahun Komunitas Juang yang ke 7 tahun.

Foto: Pembagian Paket Bantuan dari KJ Kab. Magelang untuk Warga Terdampak Bencana Gunung Merapi

Koordinator Komunitas Juang Kab. Magelang, KJ Irfan menginstruksikan kepada pengurus dan anggota KJ Kab. Magelang agar semuanya berpartisipasi, gotong royong melakukan bakti sosial agar diharapkan kader-kader KJ semakin solid.

“Perlu kita tahu bahwa masa pandemi ini belum berakhir, ditambah lagi bencana Gunung Merapi yang kini berstatus siaga 3, sebagai generasi muda seharusnya kita resah akan keadaan yang terjadi pada saat ini, resah bagaimana bertindak untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak,” ungkap KJ Irfan.

Foto: Pembagian Paket Bantuan dari KJ Kab. Magelang untuk Warga Terdampak Bencana Gunung Merapi

Oleh karena itu semua kader KJ Kab. Magelang diharapkan dapat semakin solid, dimana solidaritas diyakini dapat membawa manfaat bagi saudara yang saat ini terdampak bencana Gunung Merapi.

Koresponden : Denisa

Baca Juga :   Rapat Koordinasi dan Konsolidasi DPC PDI Perjuangan Pati

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here