Rayakan Hari Ulang Tahun, Komunitas Juang Klaten Bagi Sembako dan Masker

0
Komunitas Juang Kabupaten Klaten membagikan sembako.

Kabupaten Klaten – Memperingati HUT ke-7 Komunitas Juang Jawa Tengah, Komunitas Juang Kabupaten klaten membagikan 50 paket sembako dan masker kepada masyarakat terdampak Covid-19 di sekitar Kecamatan Klaten Utara.

“Siang hari ini kita melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa paket sembako dan masker kepada masyarakat, khususnya yang terkena dampak Covid-19,” ujar Asisten Mentor Juang (AMJ) Ibra Hartawan, (13/11/2020).

AMJ Ibra mengungkapkan, peringatan HUT Komunitas Juang Jawa Tengah kali ini dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19. Maka dari itu, pembagian sembako dan masker tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat yang terdampak.

“Dengan kegiatan ini semoga Kader Komunitas Juang bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga tercipta keharmonisan. Kita juga berharap Komunitas Juang Jawa Tengah khususnya di Klaten makin jaya makin dicintai masyarakat dan bersama-sama bisa melewati masa masa sulit seperti ini di tengah pandemi Covid-19. Bersama kita lawan Covid-19!” sambungnya.

Sementara itu, Ketua Komunitas Juang Kab. Klaten Budi Setiawan mengatakan rangkaian acara bakti sosial tersebut akan dilanjutkan setelah mengikuti acara perayaan HUT ke-7 Komunitas Juang Jateng secara daring di Kantor DPC PDI Perjuangan, Sabtu (14/11/2020).

Baca Juga :   Bertugas Sebagai Pembawa Acara yang Dihadiri Mbak Puan, Duo Enggar Mendapatkan Apresiasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here