Perayaan HUT Komunitas Juang Jawa Tengah di Banjarnegara

3
Foto: Perayaan HUT Komunitas Juang Jawa Tengah di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara

Kabupaten Banjarnegara – Memperingati tujuh tahun usia Komunitas Juang (KJ) Jawa Tengah, KJ Kab. Banjarnegara melakukan perayaan secara virtual yang bertempat di Aula Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara, hal ini mengingat masih dalam masa pandemi Covid -19, Sabtu (14/11/2020).

Tampak Hadir Ismawan Setya Handoko selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara, Bendahara DPC Restu Sayekti, Asisten Mentor KJ Kab. Banjarnegara Supriyadi, Koordinator KJ Kab. Banjarnegara Miftah Hul Jana, dan segenap anggota Komunitas Juang Kab. Banjarnegara.

Foto: Perayaan HUT Komunitas Juang Jawa Tengah di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Ir Bambang Wuryato dalam kesempatan itu menyampaikan, bahwa kader Komunitas Juang (KJ) memiliki peran yang cukup besar dalam membesarkan PDI Perjuangan.

Selain itu, Ismawan Setya Handoko turut mengucapkan selamat HUT Komunitas Juang ke 7. Senada dengan Ketua DPD PDI Perjuangan Jateng, pihaknya berharap  kader KJ Kab.  Banjarnegara dapat memiliki karakter yang bagus dan dapat meningkatkan kapasitas serta kompetensi.

“Sehingga saya berharap dapat terbentuk jiwa-jiwa kepemimpinan atau leadership yang siap ditempatkan di mana saja untuk kebesaran dan kemakmuran bangsa,” tambah Ismawan Setya Handoko.

Koordinator KJ Kab. Banjarnegara Miftah Hul Jana berharap Komunitas Juang Kab. Banjarnegara tetap solid dan mampu berkiprah membesarkan PDI Perjuangan. Dirinya juga menekankan untuk segenap CKJ agar terus semangat dalam mengikuti pembinaan oleh Mentor Juang dan Asisten Mentor Juang sampai dengan pelantikan nantinya.

Koresponden : Krisna

Baca Juga :   Langkah Taktis dan Strategis DPC PDI Perjuangan Demak Pasca Idul Fitri

3 COMMENTS

  1. Semoga kader kader komunitas juang jawa tengah kelak bisa menjadi pemimpin …sukses selalu dan selamat ulang tahun ke 7 👍

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here