Kepedulian DPC PDI Perjuangan Rembang Terhadap Warga Terdampak Covid-19

0
33

Kabupaten Rembang – Mendengar kabar bahwa Kader Partai ada yang melakukan isolasi mandiri dirumah karena adanya tetangga yang terpapar virus Covid-19, DPC PDI Perjuangan Rembang tergerak untuk memberikan bantuan sembako dan bantuan sosial, Selasa (30/6/2020).

Kunjungan ke rumah Kader yang terdampak ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Rembang Ridwan, S.H., M.H., didampingi Bendahara DPC PDI Perjuangan Rembang, Ketua PAC Rembang Kota dan Kepala Sekretariat DPC serta Komandan SATGAS NKRI Kab. Rembang.

Pemberian bantuan DPC PDI Perjuangan Rembang kepada warga terdampak Covid-19

“Ikuti saja arahan Pemerintah supaya virus ini tidak menyebar semakin luas, semoga ini jenengan cuma indikasi tertapar. Jangan berinteraksi dulu dengan warga sekitar, jadi saya harap untuk bersabar sampai isolasi mandiri selesai,” ujar Ridwan.

Ridwan berpesan kepada warga yang melakukan isolasi mandiri untuk memperbanyak sholawat kepada Nabi Muhammad SAW. Karena menurutnya, penyakit ini tak nampak, sehingga hal semacam itu akan efektif.

Salah satu penerima bantuan sembako dan bantuan sosial, Baidi yang sekaligus Ketua Ranting Partai Desa Punjulharjo mengucapkan banyak terimakasih kasih terhadap DPC PDI Perjuangan Rembang telah peduli terhadap kader dan masyarakat yang terdampak Covid-19.

Terlaksananya giat pemberian bantuan sembako dan bantuan sosial atas gotong-royong antara DPC dan Fraksi PDI Perjuangan Kab. Rembang, kemudian juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Ir. H. Alwin Basri, M.M., M.I.Kom. serta Anggota DPR RI Dr. Hj. Evita Nursanty, S.H., M.Sc.

Koresponden : Moh Muzarudin

Baca Juga :   Kembali ke Jalan Ideologi