Keikutsertaan DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal Pada Webinar 4 DPP PDI Perjuangan

0
91

Kabupaten Tegal – DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal mengikuti kegiatan Webinar-4 yang diselenggarakan oleh DPP PDI Perjuangan dengan tema ”Politik Kesehatan Berdikari”, Selasa (30/6/2020).

Kegiatan yang diselenggarakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal ini turut di hadiri oleh Rustoyo selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, Sekretaris DPC Tegal Endang Suprapti, Bendahara DPC Bamban Romdhon Irawanto, serta jajaran Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal lainnya.

Sebagai keynote pada Webinar ini adalah Dr. (H.C) Puan Maharani Ketua DPR RI, Ir. Hasto Kristiyanto, M.M Sekjen DPP PDI Perjuangan. Kemudian sebagai narasumber adalah Menteri Kesehatan Terawan Agus, Kepala BKKBN Hasto Wardoyo, dan Bupati  Tapanuli Utara Nikson Nababan.

Kegiatan ini turut di moderatori oleh Nico Siahaan yang juga sebagai Anggota DPR RI Komisi 1 dan di tutup dengan doa Persatuan Bangsa oleh Hamka Haq selaku Ketua Bidang Keagamaan DPP PDI Perjuangan.

Puan Maharani turut menekankan untuk membangun kekuatan kesehatan nasional harus terdapat gotong-royong dari tiap stakeholder. Kemudian melibatkan pemerintah pusat dan daerah dengan didukung oleh instansi swasta lainnya. Dengan hal semacam itu akan memberikan kekuatan kesehatan nasional yang kuat dan memberi manfaat untuk rakyat.

Rustoyo selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Tegal menambahkan, ”apa yang di sampaikan oleh narasumber pada Webinar-4 ini terfokus pada adanya progress yang harus disampaikan kepada masyarakat di berbagai lini,” tambahnya.

Koresponden : Eko Wiyono

Baca Juga :   Vita Ervina Salurkan 3,8 Ton Beras kepada Laskar PDI Perjuangan