Kedatangan Sesepuh Partai, Junaedi: Kami Harap Selalu Memberi Masukan dan Bimbingan

0
Foto: Sesepuh PDI Perjuangan Kab. Pemalang Silaturahmi dengan Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang, Dr.H. Junaedi

Kabupaten Pemalang – Sesepuh PDI Perjuangan Kab. Pemalang mengadakan silaturahmi bersama dengan Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang, Dr.H. Junaedi. Kegiatan ini dilaksanakan di rumah pribadi Jalan Laksda Yos Sudarso Widuri, Pemalang, Rabu (19/5/2021).

Hj. Siti Rahsetyowati yang merupakan mantan pengurus DPC Partai, bersama Hj. Djaeroh Kumpul Sutrisno, istri matan Ketua DPC Partai periode 2001-2007 mengatakan, kedatangannya untuk mempererat tali silaturahim antara dirinya dengan Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang.

“Pak Ketua sebagai mantan Bupati Kab. Pemalang periode 2011-2021 pasti banyak tamu yang datang kerumah, sehingga kami para mantan pengurus bermaksud silaturahim dan alhamdulillah mendapat sambutan yang hangat,” kata Hj. Siti Rahsetyowati.

Melihat kedatangan senior Partai, H. Junaedi yang didampingi Hj. Irna Setiawati menyampaikan rasa terimakasih yang sudi datang ke rumah dan menyampaikan permohonan maaf karena belum sempat sowan ke rumah tokoh-tokoh Partai.

“Saya pribadi dengan ini menyampaikan terimakasih sudah dirawuhi bapak ibu semua. Saya mohon maaf belum bisa rawuh ke rumah panjenengan semua, mengingat padatnya tamu yang hadir kerumah,” tutur H. Junaedi.

Politisi PDI Perjuangan itu pun berharap, semoga hubungan DPC dan sesepuh Partai tetap terjaga dengan baik, serta struktural yang lain. Masukan-masukan, saran, dan pertimbangan sangat diharapkan untuk kemajuan PDI Perjuangan di Kab. Pemalang.

“Kami berharap sesepuh Partai, untuk selalu memberikan masukan dan bimbingan untuk kemajuan roda organisasi. Tolong ingatkan kami jika kami lupa, tegur kami jika kami lalai, dan dorong kami agar kami bisa maksimal menjalankan Partai untuk kesejahteraan warga Kab. Pemalang,” pungkas H. Junaedi.

Koresponden: Agus Siswanto

Baca Juga :   PDI Perjuangan Sukoharjo Tegak Lurus Ibu Ketua Umum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here