Jaga Tradisi Silaturahmi, DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan Gelar Halal Bihalal

0
Foto: Halal Bihalal DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan

Kota Pekalongan – Guna mempererat silaturahmi dan mensolidkan barisan, DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan adakan halal bihalal bersama anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Pekalongan.

Selasa (18/5/2021), bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, kegiatan dibuka oleh Sekretaris DPC Partai, Edy Supriyanto. Selama acara berlangsung, menerapkan protokol kesehatan seperti jaga jarak dan memakai masker.

Foto: Makan Bersama Setelah Selasai Halal Bihalal

Agung Satria Hermawan, sekalu Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan mengatakan, dalam kesempatan halal bihalal ini, selain untuk menyambung silatuhrami juga untuk membangkitkan kebersamaan antara pengurus dan anggota fraksi agar solid dan selalu bergotong-royong dalam setiap kegiatan.

“Alhamdulillah, kita bisa menggelar halal bihalal dengan sederhana. Di bulan Ramadhan, kita telah melakukan banyak kegiatan mulai dari bagi-bagi takjil, buka bersama, nuzulul quran, dan bakti sosial di panti asuhan. Semua ini kita lakukan untuk show force PDI Perjuangan dalam rangka membesarkan Partai,” tutur Agung.

Agung menambahkan, kegiatan halal bihalal merupakan budaya asli Indonesia yang diprakarsai oleh Bung Karno. Dengan ini, diharapkan rasa kekeluargaan semakin tumbuh dan kuat sesama kader PDI Perjuangan.

Acara ditutup dengan maaf-maafan dan makan bersama baik pengurus DPC maupun anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Pekalongan.

Koresponden: SP

Baca Juga :   Fraksi PDI Perjuangan Purbalingga Kawal Pendistribusian Jaring Pengamanan Sosial (JPS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here