Halal Bihalal Kader Banteng Kota Wali bersama Ibunda Ketua Umum

0
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet

Kabupaten Demak – Memasuki satu minggu Hari Raya Idul Fitri 1442 H, DPP PDI Perjuangan menghadirkan Halal Bihalal virtual yang ditujukkan oleh seluruh kader PDI Perjuangan se-Indonesia. Tidak hanya itu, pada kegiatan ini juga turut dihadiri langsung oleh Ibunda Ketua Umum, Hj. Megawati Soekarnoputri.

Paket komplit, bersama seluruh anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Demak, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet turut mewarnai kegiatan positif ini. Adapun keikutsertaan teman-teman kader PDI Perjuangan Kab. Demak ini berlangsung di Ruang Ketua DPRD Kab. Demak.

Halal Bihalal tersebut dibuka dengan Pidato ucapan Selamat Idul Fitri oleh Ibunda Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri. Dalam pidatonya, Ibunda Ketua Umum menginstruksikan kepada seluruh kader PDI Perjuangan untuk bertekad bersama dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. Hal tersebut bertujuan, agar perekonomian dapat kembali bangkit, serta mewujudkan cita-cita Indonesia menjadi bangsa yang maju dan unggul.

“Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada Ibunda Ketua Umum karena telah menyelenggarakan kegiatan yang begitu positif ini. Tentu kegiatan ini begitu bermanfaat, terlebih untuk menguatkan seluruh jaringan maupun otot Partai di grassroot,” ungkap Slamet.

Selesai acara, Slamet mengajak seluruh pengurus, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Demak, serta kader PDI Perjuangan yang tersebar di seluruh wilayah Kab. Demak untuk menindaklanjuti Instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibunda Hj. Megawati Soekarnoputri.

“Ini penting untuk dipahami secara seksama, terlebih untuk langkah gerak Partai ke depannya. Sehingga setelah mengikuti kegiatan ini saya bersama teman-teman Fraksi berkomitmen untuk mengawal langsung perkembangan tiap kader di grassroot,” pungkas Slamet.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Hj. Sri Mulyani Hadiri Acara Fasilitasi Pembentukan Desa Tangguh Bencana di Kecamatan Gantiwarno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here