Perkuat Sinergi Partai, DPC PDI Perjuangan Kebumen Ikuti Halal Bi Halal Bersama Ketua Umum

0

Kabupaten Kebumen – DPC PDI Perjuangan Kab. Kebumen berpartisipasi dalam acara halal bi halal secara virtual, bersama Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri.  Acara yang diikuti oleh Fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kebumen,  Ketua DPC PDI Perjuangan Kebumen, Saiful Hadi, Ketua DPRD Kab. Kebumen, Sarimun,  serta Wakil Bupati Kebumen, Ristawati Purwaningsih, dilaksanakan di Aula Kantor DPC PDI Perjuangan Kebumen, Rabu, (19/5/2021).

Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri menuturkan, pihaknya telah melaksanakan halal bi halal, bersama dengan Presiden Jokowi. Selain itu, Hj. Megawati Soekarnoputri, bersama Presiden Joko Widodo, memiliki keprihatinan yang sama terkait menurunnya kesadaran masyarakat terhadap kedisiplinan dalam menerapkan Protokol Kesehatan. Hal itu terlihat ketika mudik lebaran.

Hj. Megawati Soekarnoputri juga menyampaikan, terkait pentingnya untuk memperhatikan isu stunting. Dalam kesempatan tersebut, Hj. Megawati Soekarnoputri mendorong, agar para Kader Partai aktif dalam membantu meningkatkan kesadaran masyarakat, terkait pentingnya pengetahuan tentang gizi. Hal tersebut bertujuan untuk mencegah anak-anak terhindar dari stunting.

“Janganlah lengah,  terus turunlah ke bawah,  solid dan semangat bekerja untuk rakyat. Saya juga menginstruksikan kepada seluruh Kader Partai, agar terus memperkuat persatuan. Sebab, hal ini merupakan pertarungan, tentang bagaimana ideologi Pancasila terus menjadi daya gerak dari perjuangan kita,” pungkasnya.

Koresponden : Sofian Aniffudin

Baca Juga :   Gedung UPT Logam Purbalingga Terbakar, Tiwi Bersama Bambang Irawan Ikut Bergotongroyong Padamkan Api

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here