Kedai Kopi Mewabah, MHF Gelar Pelatihan Barista

0
MHF Gelar Pelatihan Barista untuk Kader PDI Perjuangan Kab. Semarang

Kabupaten Semarang – Anggota DPR RI Komisi V Mochamad Herviano, melalui Mochamad Herviano Foundation (MHF) memprakarsai Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM), dengan menggelar pendidikan kecakapan wirausaha pelatihan barista di DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang, Minggu (28/02/2021).

Adanya pandemi Covid-19, membuat berbagai upaya dilakukan untuk dapat terus berwirausaha. Kegiatan pelatihan barista yang dimulai pukul 10.00 WIB ini dihadiri oleh anggota Baguna, Komunitas Juang, BSPN dan BMI Kab. Semarang.

MHF Gelar Pelatihan Barista untuk Kader PDI Perjuangan Kab. Semarang

Salah satu Tim Pengawal Aspirasi Mochamad Herviano, Dwi mengungkapkan, “Dengan adanya pelatihan barista ini kita bersama mengenal kopi dari cara membuatnya, menyeduhnya, hingga mengetahui takaran pembuatan kopi tersebut agar rasa kopi menjadi enak saat dinikmati,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang, Bondan Marutohening mengatakan, “Terimakasih untuk Mas Herviano dan tim MHF yang sudah melakukan pelatihan barista di DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang, tentang cara pembuatan kopi dan roasting kopi. Semoga bermanfaat untuk yang mengikuti pelatihan ini dan bisa menjadi bahan ketika mereka ingin meningkatkan perekonomian dengan memulai usaha kopi,” ujarnya.

Koresponden: Kartika Putri

Baca Juga :   Sri Mulyani Panen Raya Tembakau Bersama Petani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here