Fraksi PDI Perjuangan Jepara Jalani Vaksinasi Tahap Pertama

0
Foto: Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Jepara, Edy Ariyanto

Kabupaten Jepara – Anggota DPRD Kab. Jepara beserta pegawai dan staff Sekretariat DPRD Kab. Jepara melakukan vaksinasi tahap pertama pada Jumat (25/2/2021).

Dalam vaksinasi tersebut sebanyak 127 orang masuk dalam daftar peserta vaksin tersebut di antaranya adalah Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Edy Ariyanto. Edy Ariyanto mengungkapkan, bahwa anggota DPRD beserta staff setelah dari kantor langsung bertolak ke RSUD RA. Kartini untuk menjalani vaksinasi.

Foto: Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Jepara

Sebanyak 8 Fraksi PDI Perjuangan Kab. Jepara ikut vaksinasi dan hal ini merupakan langkah protokol yang harus dijalani sebagai pejabat daerah. Selain itu, hal ini sebagai bukti nyata kepedulian anggota DPRD kepada masyarakat.

Sementara itu, Edy Ariyanto mengaku tak mengalami gejala usai divaksin, “sebelum keluar dari ruangan vaksinasi, untuk melihat setelah proses vaksinasi ada gejala atau tidak, Edy Ariyanto harus menunggu setengah jam dan alhamdulillah tidak kenapa-kenapa. Sehingga pada kesempatan ini sebelum dan sesudah divaksin pun kondisi tetap bugar serta fit,” ungkapnya.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Jepara itu menegaskan, bahwa vaksinasi sudah dijamin aman dan halal. Pada gilirannya nanti ketika menyasar masyarakat, diharapkan turut berpartisipasi selama proses vaksinasi.

“Kami sebagai wakil rakyat sudah menjalani vaksinasi maka masyarakat tidak perlu apabila mendapat jatah untuk divaksin, dan semoga di Kab. Jepara dapat tetap kondusif, masyarakat tidak ada penolakan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Edy berharap Covid-19 bisa semakin ditekan setelah vaksinasi. Dengan begitu perekonomian di Kab. Jepara bisa kembali bangkit, terutama para pekerja seni hiburan yang saat ini masih sangat terdampak.

Koresponden : Agus Budianto

Baca Juga :   Casytha: Empat Pilar Kebangsaan Adalah Prinsip Moral Keindonesiaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here