Kebutuhan Oksigen Melonjak, Sri Mulyani Bentuk Pokja

0

Kabupaten Klaten – Kasus Covid-19 di Kab. Klaten masih tinggi, menyebabkan kebutuhan oksigen medis meningkat. Bupati Klaten, Hj.Sri Mulyani memperkirakan kebutuhan oksigen akan melonjak hingga berkali lipat.

Hj. Sri Mulyani mengatakan, Pemerintah Kab. Klaten membentuk Kelompok Kerja (Pokja) agar segara mengatasi, serta mengantisipasi kelangkaan oksigen medis selama Pandemi Covid-19 untuk kebutuhan oksigen di rumah sakit yang berada di Kab. Klaten. Pembentukan pokja tersebut diharapkan, tidak terjadi lagi kelangkaan oksigen di Kab. Klaten. Hj. Sri Mulyani menambahkan, tugas pokja nantinya adalah menginventarisasi ketersediaan oksigen, untuk menyikapi keluhan masyarakat dan rumah sakit yang kesulitan mendapatkan oksigen medis.

“Pokja Kab. Klaten akan selalu berkoordinasi dengan pokja Provinsi Jawa Tengah, terkait ketersediaan oksigen. Sebab, sebelumnya sejumlah rumah sakit rujukan Covid-19 sempat mengalami krisis oksigen medis, karena tingginya pasien yang terpapar Covid-19. Semoga Pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Dan yang paling penting selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan, dengan melakukan 5 M selama PPKM Darurat,” pungkas Hj. Sri Mulyani, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Gelar Lomba Baca Teks Proklamasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here