Hamenang Wajar Ismoyo Pimpin Pembahasan RPJMD Klaten Periode 2021-2026

0

Kabupaten Klaten – Dalam memberikan gambaran pembangunan daerah hingga lima tahun, DPRD Kab. Klaten, bersama pihak Pemerintah Kab. Klaten membahas Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) setempat.

Pembahasan yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kab. Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo, S.I.Kom, dan diikuti oleh Anggota Komisi 1 dan 2 DPRD Kab. Klaten, Bappeda Klaten, DPKAD dan Bagian Hukum, serta Inspektorat, dilaksanakan di Kantor DPRD Kab. Klaten, Selasa (12/7/2021).

Hamenang Wajar Ismoyo memimpin pembahasan RPJMD Klaten Tahun 2021-2026

Hamenang Wajar Ismoyo menyampaikan, kegiatan pembahasan RPJMD Periode 2021-2026, diharapkan bisa berjalan lancer. Pembahasan ini merupakan gambaran pembangunan Kab. Klaten lima tahun ke depan. Hamenang menambahkan, Peraturan Daerah (Perda) ini sangat penting, karena sebagai pondasi terkait gambaran Kab. Klaten 5 tahun kedepan.

“Semoga dalam RPJMD ini, semua permasalahan yang dihadapi Kab. Klaten, bisa mendapatkan solusi dan yang berkaitan dengan pembangunan bisa diprogramkan bersama. Dengan demikian, dalam lima tahun ke depannya nanti, Pemkab Klaten bisa melaksanakan seluruh program tersebut,” tutur Hamenang Wajar Ismoyo, yang juga Wakil Ketua Bidang Politik dan Komunikasi PDI Perjuangan Kab. Klaten.

Hamenang berharap, nantinya  semoga ditetapkan menjadi Peraturan Daerah Kab. Klaten. RPJMD ini dapat benar-benar digunakan sebagai Guindence dalam rangka mengambil kebijakan-kebijakan teknis untuk Kab. Klaten yang maju, mandiri dan sejahtera, sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Klaten.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Slamet Tekankan untuk Seluruh Kader Kawal Penuh Pemerintahan Eisti-Alim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here