Slamet: Meski di Tengah Himpitan Ekonomi, Mari Gotong Royong Salurkan Kurban

0
Foto: Rakor Pelaksanaan Kurban DPC PDI Perjuangan Kab. Demak

Kabupaten Demak – Di tengah rutinitas yang begitu hebatnya, antusias kader PDI Perjuangan Kab. Demak untuk selalu merapatkan barisan tidak pernah pudar sedikit pun.

Komitmen dan konsitensi itu dibuktikan dengan hadirnya seluruh anggota DPC Partai, Fraksi, dan struktural PAC di Rakor Sambut Perayaan Hewan Kurban tahun 2021 yang sebentar lagi datang.

Bertempat di Ruang Rapat Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet membukanya dengan penekanan kepada seluruh kader Partai agar selalu hadirkan kepedulian di tengah pandemi.

“Kita tahu, meski kondisi perekonomian diguncang sekali akibat pandemi Covid-19, namun jangan sampai ini menjadi penghalang. Menjadi penghalang untuk kita salurkan kebaikan kepada sesama, jangan sampai itu,” terang Slamet.

Ditekankan olehnya, bahwa sudah seharusnya kader PDI Perjuangan merasakan jerit dan tawa bersama-sama dengan rakyat. Sehingga momentum perayaan Hari Kurban nantinya begitu tepat ketika kita mengaktualisasikan jati diri seorang kader PDI Perjuangan.

Slamet juga menambahkan, koordinasi hewan kurban ini harus melibatkan seluruh elemen kepartaian. Baginya Tiga Pilar Partai harus segera bergerak, semua harus tergerak, jangan sampai ada yang ditinggal.

“Kita harap semua kader tegak lurus. Tanamkan dalam jiwa, bahwa ini adalah misi kemanusiaan. Sehingga kita buktikan, PDI Perjuangan solid, PDI Perjuangan tidak hanya hadir ketika perhelatan politik saja, tanamkan itu semua,” pesan Politisi yang menjabat Ketua DPRD Demak itu.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Dukungan Komunitas Pendeta untuk NGEBAS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here