Kader PDI Perjuangan Salatiga kembali Bagikan Alat Pelindung Diri

0
212

Kota Salatiga – Wakil Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Ideologi DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga, Henry Wicaksono, S.E., atau yang akrab dipanggil Mas Sony membagikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk kedua kalinya di RSPAW Kota Salatiga pada hari Senin (20/04/2020).

Bantuan yang diberikan sebanyak 100 APD atau Baju Hazmat berbahan Spunbond, yang secara langsung didistribusikan oleh Mas Sony ke RSPAW Kota Salatiga.

“Saya sangat prihatin dengan pandemi Covid-19 ini, yang mana sampai saat ini belum juga berakhir, bahkan setiap harinya semakin bertambah. Dan saya rasa untuk saat ini yang dibutuhkan oleh tenaga medis adalah APD. Hal tersebut supaya mereka tetap aman dan nyaman dalam bertugas melawan Covid-19,” ujar Sony.

Atas bantuan yang diberikan, pihak RSPAW Kota Salatiga menyambut baik dan berterima kasih kepada PDI Perjuangan Salatiga serta Mas Sony.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami, mengingat ini sangat penting bagi kami sebagai tenaga medis atau garda terdepan dalam memerangi pandemi Covid-19. Sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya. Dan kami menitip pesan kepada masyarakat agar tidak mengucilkan tenaga medis yang bertugas memerangi Covid-19, karena ini adalah tugas kemanusiaan yang harus kami jalani,” ujar Sri Hariyanti selaku Pimpinan RSPAW Kota Salatiga.

Koresponden: Bagas

Baca Juga :   PDI Perjuangan Kota Semarang Berikan Pembekalan dan Pendidikan Politik Kepada Kader Komunitas Juang