Kader PDI Perjuangan Pekalongan Bagikan 1.500 Paket Sembako

0
113

Kota Pekalongan – DPRD Prov. Jateng, Agung Satria Hermawan yang sekaligus sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan membagikan sembako untuk PAC, Ranting dan Anak Ranting. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada kader PDI Perjuangan yang tengah dilanda pandemi di tengah menjalankan ibadah puasa.

Pembagian paket sembako yang berupa beras, gula, dan minyak goreng yang berjumlah 1.500 paket ini pun disertai masker dan stiker yang nantinya dipasang di rumah sebagai tanda mereka adalah keluarga besar PDI Perjuangan. Kegiatan ini berlangsung selama 4 hari, dimulai dari tanggal 1 hingga 4 Mei 2020.

“Kita berbuat baik, kita berbuat sosial tidak usah berpikir besok aku dapat apa. Lakukan yang kiranya dapat kita lakukan, karena sejatinya kebaikan tersebut tidak ada batasnya dan bantulah mereka yang membutuhkan,” ungkap Agung.

Selain memberikan paket sembako untuk kader PDI Perjuangan, Agung juga membagikan paket sembako untuk warga sekitar yang sebelumnya telah disurvei oleh Korps Komunitas Juang Pekalongan agar tepat sasaran. Pembagian sembako untuk masyarakat dilakukan ketika menjelang sahur dengan sistem door to door.

Agung menambahkan bahwa kegiatan ini selain memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, hal ini juga dijadikan untuk membangun kedekatan secara kekeluargaan kepada para struktural kader PDI Perjuangan hingga masyarakat di Kota Pekalongan.

Koresponden: Khoirunisa

Baca Juga :   Selembar Kain Anda Akan Berguna untuk Kemanusiaan