Kader PDI Perjuangan Kota Surakarta Bahu Membahu Bantu Masyarakat

0
116

Kota Surakarta – Tak henti-hentinya PDI Perjuangan Kota Surakarta bergerak serentak melakukan penyemprotam disinfektan ke seluruh wilayah Kota Surakarta. Pada kesempatan kali ini, kegiatan penyemprotan massal tersebut dilakukan pada Minggu (19/4/2020).

Penyemprotan disinfektan ini melibatkan seluruh kader Banteng Moncong Putih yang tersebar di Kota Surakarta. Diantaranya adalah pengurus DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting, Satgas, dan Komunitas Juang PDI Perjuangan Kota Surakarta. Tak lupa, kegiatan ini juga dilakukan melalui kerjasama dan gotong-royong dengan tiap elemen masyarakat.

Teguh Prakosa selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta berharap, dengan adanya gerakan penyemprotan disinfektan massal yang dilakukan di 54 kelurahan ini dapat dijadikan sebagai langkah alternatif untuk mengakhiri sebaran Covid-19 di Kota Surakarta.

“Kegiatan ini setidaknya bisa meringankan beban Pemkot dalam penanganan Covid-19. Melalui upaya gotong-royong ini, PDI Perjuangan mengajak masyarakat bahu membahu lawan Corona dengan melakukan penyemprotan secara periodik di lingkungan masing-masing dan selalu taati aturan yang telah dibuat oleh pemerintah. Baik physical distancing, aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar dan maklumat Kapolri tentang Pencegahan Penanganan Covid-19,” tambah Teguh.

Agenda kali ini merupakan kegiatan lanjutan terkait penyemprotan yang sebelumnya telah dilakukan mulai tanggal 24 Maret lalu di setiap PAC, Ranting dan Anak Ranting di Kota Surakarta.

Koresponden: Diky

Baca Juga :   Bulan Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Sukoharjo Bagikan Sembako Kepada Masyarakat