Kader PDI Perjuangan Gelar Reses Door to Door di Tengah Pandemi

0
152

Kabupaten Blora – Anggota DPRD Kab. Blora, H. Anif Mahmudi melaksanakan Reses di Desa Bogorejo, Dukuh Jeruk pada Senin (18/5/2020).

Dalam Reses tersebut, Hanif menggunakan metode Door to Door dikarenakan kondisi Wabah masih memprihatinkan. Hal tersebut dilakukan untuk mendukung Pemda dalam penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kab. Blora.

“Reses sebelumnya, kita mengumpulkan masa disatu titik karena adanya larangan untuk mengumpulkan banyak orang. Namun pada pelaksanaan kegiatan Reses kali ini, kami berinisiatif untuk menggunakan metode door to door,” ungkap Anif.

Dengan sistem door to door itu, Anif langsung menghampiri masyarakat dari rumah ke rumah untuk berkomunikasi dengan mereka dan melakukan serap aspirasi. Pada kesempatan itu pula, Anif tak lupa untuk membagikan 400 paket sembako dan masker kepada masyarakat.

Anif menambahkan, “saya bersama rekan Anggota DPRD usulkan untuk mengalihkan Anggaran Reses dan Perjalanan Dinas yang tidak terlaksana selama Covid-19, untuk dibelikan sembako dan dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan. Khususnya masyarakat Dapil masing-masing, dengan cara door to door,” tambahnya.

Koresponden: Reni

Baca Juga :   Peringati Bulan Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Grobogan Gelar Lomba Pidato