Vita Ervina Salurkan 3,8 Ton Beras kepada Laskar PDI Perjuangan

0
165

Kabupaten Magelang – Bentuk kepedulian dalam menghadapi pandemi Covid-19 ditunjukkan oleh Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Vita Ervina, S.E., MBA menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Vita Ervina mendistribusikan sebanyak 3,8 ton beras kepada 38 Aliansi Laskar-Laskar PDI Perjuangan Kabupaten Magelang. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh penanggung jawab Griya Aktifitas dan Aspirasi Vita Ervina (GraVITAsi), perwakilan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang, diantaranya Indra Kurniawan, Gunawan, Ketua serta perwakilan Laskar PDI Perjuangan Kabupaten Magelang. Kegiatan dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang, Kamis (21/5/2020).

“Setiap laskar mendapatkan beras sebanyak 1 kwintal,” tuturnya.

Vita menambahkan, dengan adanya pandemi Covid-19, terjadi pembatasan di dalam beraktifitas. Namun, tidak akan memutus tali silaturahmi antara keluarga besar PDI Perjuangan pada khususnya serta kepada masyarakat pada umumnya.

Vita juga mengajak kepada seluruh anggota Laskar PDI Perjuangan Kabupaten Magelang untuk selalu menjaga soliditas serta kekompakan.

“Jika ada sesuatu, mohon untuk memberitahu kami. Misalnya, ada yang sakit ataupun yang lain. Kita semua saudara. Maka dari itu, mari kita pikul bersama-sama. Sebab, kita sudah memiliki komitmen untuk saling keterbukaan. Dalam kesempatan ini, Saya juga ingin mengucapkan, selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya,” imbuhnya.

Sementara itu, Koordinator Laskar PDI Perjuangan Kabupaten Magelang, Eko Budianto, memberi apresiasi atas kepedulian yang diberikan oleh Vita Ervina di tengah pandemi corona serta menjelang hari raya Idul Fitri 1441 H.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada mbak Vita Ervina atas kepeduliaan yang telah diberikan kepada kami. Saya berharap, kita semua tetap solid,” pungkasnya.

Korespondeng: Danang

Baca Juga :   Mengantisipasi Wabah Covid-19 Bupati Wonogiri Mas Jekek Marah Besar di Swalayan Toserba