Giat Sosial Lanjutan Korps Komunitas Juang Pati

0
188

Kabupaten Pati – Minggu ini Korps Komunitas Juang Pati kembali menggelar pembagian 500 takjil dan masker gratis untuk masyarakat Kab. Pati.

Selasa (19/5/2020) bertempat di Kec. Gabus, Kab. Pati tepatnya di Bangjo Gabus, Komunitas Juang dan Calon Komunitas Juang melaksanakan bakti sosial dengan membagikan 500 masker dan takjil jelang berbuka puasa.

Takjil dan masker didapatkan dari Ali Badruddin selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pati, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian teman-teman Komunitas Juang terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. Sekaligus melakukan himbauan pentingnya memakai masker di manapun dan kapanpun agar bisa mencegah penularan dan pemutusan mata rantai Covid-19.

Dalam pelaksanan kegiatan tersebut, Ali Badruddin juga berpesan agar Anggota Komunitas Juang dan Calon Komunitas Juang harus memperhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker dan sarung tangan saat pembagian.

“Semoga kegiatan baksos tersebut bisa berlanjut secara terus menerus, agar masyarakat benar-benar paham dan menerapkan pola hidup sehat. Sehingga harapannya dapat menaati himbauan pemerintah yang sudah beredar,” imbuh Rian selaku Koordinator Komunitas Juang Pati.

Koresponden: Sohim

Baca Juga :   Kerja Politik Bersama Rakyat, Kokohkan Posisi PDI Perjuangan di Puncak Elektabilitas