Kader Jalani Isoman, PDI Perjuangan Kebumen Bagikan Vitamin dan Sembako

0
Foto: Bantuan dari kader PDI Perjuangan Kab. Kebumen

Kabupaten Kebumen – DPC PDI Perjuangan Kebumen membagikan paket sembako sekaligus kaplet vitamin untuk para kader yang sedang menjalani isolasi mandiri. Hal ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dan motivasi kepada para kader untuk berjuang melawan Covid-19.

Melalui sayap Partai, Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) Kebumen membagikan 50 paket sembako berikut berupa kaplet vitamin untuk berbagai kecamatan. Giat pembagian sembako dan kaplet vitamin ini melibatkan koordinator wilayah masing-masing daerah pemilihan.

Foto: Bantuan dari kader PDI Perjuangan Kab. Kebumen

“Kita bagikan dan sudah diatur setiap wilayah dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Ini tidak terlepas dari perhatian melihat teman-teman yang sedang berjibaku melawan Covid-19,” kata Ketua Baguna Kebumen, Dwi Alhadi.

Dwi menerangkan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut atas instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri yang meminta para kader banteng menguatkan prinsip gotong royong dalam menghadapi wabah Covid-19 yang melanda negeri ini.

“Sesuai arahan Bu Mega, kita harus action dan saling bahu membahu menanggulangi Covid-19. Kita dituntut untuk turun langsung dan hadir di tengah rakyat mencari solusi terhadap persoalan yang menyelimuti bangsa kita ini,” ucapnya.

Politisi PDI Perjuangan sekaligus anggota DPRD Kebumen itu menyebutkan, pihaknya sejak awal pandemi telah mendukung program pemerintah dalam hal penanggulangan Covid-19. Mulai pembagian masker, sembako dan handsanitizer, penyemprotan disinfektan berbagai titik. Bahkan, baru-baru ini menggelar vaksinasi gratis bagi masyarakat Kebumen.

“Dari awal kita mulai gencar bersinergi dengan pemerintah, kemarin juga baru kita selenggarakan vaksinasi. Artinya kita tidak diam melihat kondisi yang sedang kita alami bersama. Semoga membawa kemanfaatan,” pesannya.

Kontributor : MH

Baca Juga :   Cerita Alif, Kader Komunitas Juang Wonosobo Berternak Kambing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here