Kader Banteng Pati Siap Rapatkan Barisan Pasca Rakercab

0
Foto: Rakercab jajaran struktural DPC PDI Perjuangan Kab. Pati

Kabupaten Pati – DPC PDI Perjuangan Kab. Pati mengikuti Rakercab DPC Partai serentak se-Jawa Tengah yang bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Pati, Sabtu (29/5/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh pengurus DPC PDI Perjuangan, Fraksi PDI Perjuangan, Bupati Pati, Ketua, Sekretaris dan Bendahara PAC se-Kab. Pati, Ketua Badan Partai, Ketua Sayap Partai, serta Komunitas Juang Kab. Pati.

Foto: Bupati Pati, Haryanto

Rakercab serentak se-Jawa Tengah ini dilakukan secara daring dari DPD Jawa Tebgah dan luring di setiap DPC Partai. Acara dibuka oleh DPP PDI Perjuangan yang diwakili oleh Wasekjen Internal DPP PDI Perjuangan, Utut Adianto.

Setelah mengikuti pembukaan Rakercab secara virtual bersama DPD PDI Perjuangan, selanjutnya masing-masing DPC melakukan Rakercab di kabupaten masing-masing dengan tetap dipantau oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah melalui Zoom Meeting.

Bupati Pati, Haryanto yang hadir menyampaikan bahwa dirinya memang tidak bisa selalu hadir di semua kegiatan DPC Partai karena berbenturan dengan jadwal pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. Meskipun begitu dirinya selalu menyempatkan diri bila ada kegiatan di DPD maupun DPP.

Haryanto mengucapkan selamat mengikuti Rakercab dan karena masa jabatannya nanti berakhir di 2022, maka sudah selayaknya PDI Perjuangan Kab. Pati menyiapkan kader terbaiknya. Haryanto menekankan untuk Pilkada tahun 2024 harus yakin bisa memenangkannya.

Dalam sambutannya, Ali Badrudin selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Pati memaparkan, bahwa tema dari Rakercab di masing-masing kabupaten adalah merupakan penguatan Partai di masing-masing desa.

Foto: Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Pati

“Ketika melakukan rapat kerja yang diawali dengan Musyawarah Ranting, kemudian Musyawarah Anak Cabang, dan Rapat Kerja Cabang. Tentu hal tersebut sebagai penguatan Partai, baik itu dari desa, kecamatan, maupun kabupaten. Sehingga menyikapi hal ini Kab. Pati sudah selesai membentuk kepengurusan mulai dari Anak Ranting, Ranting, dan PAC,” tutup Ali Badrudin.

Baca Juga :   Angka Stunting Klaten Masih Tinggi, Sri Mulyani: ini Menjadi Tanggung Jawab Kita Bersama

Koresponden : Miftakhul Qomariyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here