Kader Banteng Pati Gelorakan Semangat Gotong Royong

0
Foto: Kader Banteng Pekok Juwana, Kab. Pati

Kabupaten Pati – Semangat gotong royong terus digelorakan kader PDI Perjuangan, meski di bulan suci Ramadhan. Pada kesempatan ini, giliran kader Banteng Pekok Juwana membuktikannya dengan melakukan aksi sosial pembagian takjil.

Arti kata Pekok dalam Banteng Pekok merupakan kependekan dari Pendukung Kokok (Soetarto Oenthersa) yang terdiri dari PAC dan Ranting Juwana.

Foto: Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Pati, Soetarto Oenthersa pimpin brifing pra kegiatan

Kegiatan tersebut berlangsung selama 2 hari, yaitu Selasa (4/5) dan Kamis (6/5) menjelang berbuka puasa. Sebanyak 1.500 takjil dibagikan kepada warga yang melintas di Jalan Sunan Ngerang.

Masyarakat yang melintas di jalan tersebut pun terlihat sangat antusias menerima takjil yang dibagikan oleh teman-teman dari Banteng Pekok Juwana.

Foto: Kader Banteng Pekok Juwana, Kab. Pati bagikan takjil untuk pengendara yang melintas

Soetarto Oenthersa selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Pati sekaligus anggota Fraksi PDI Perjuangan ini mengapresiasi semangat gotong royong Banteng Pekok Juwana.

“Rutinitas gotong royong ini tetap terus dilaksanakan dengan melibatkan seluruh PAC dan Ranting serta dibantu oleh para donatur, relawan, dan Komunitas Juang juga. Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan meningkatkan ibadah Banteng Pekok di bulan suci Ramadhan ini,” tutup Soetarto.

Koresponden : Miftakhul Qomariyah

Baca Juga :   Lusiono Gelar Bukber dan Serap Aspirasi Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here