Penyerahan Sembako dan Buka Bersama DPC PDI Perjuangan Blora

0
Foto: Elit kader PDI Perjuangan Kab. Blora, dari daerah hingga pusat

Kabupaten Blora – DPC PDI Perjuangan Kab. Blora melaksanakan buka puasa bersama dan penyerahan paket sembako untuk struktural Ranting dan PAC, Rabu (5/5/2021).

Suasana buka puasa bersama tersebut berlangsung penuh kebersamaan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Blora. Meski demikian, penerapan protokol kesehatan Covid-19 begitu diperhatikan dengan seksama.

Foto: Arahan dari anggota DPR RI, Edy Wuryanto

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Blora, HM. Dasum saat sambutan mengatakan, bahwa buka puasa digelar sebagai ajang silaturahmi serta mempererat tapi persaudaraan.

“Acara buka bersama ini kita lakukan sebagai ajang silaturahmi untuk meningkatkan dan mempererat persaudaraan kita semua,” ujar Dasum.

Acara tersebut dihadiri oleh Dr. H. Edy Wuryanto, Ir. Sulistyorini, Tri Yuli Setyowati, struktural DPC PDI Perjuangan Kab. Blora, KomandanTe Kab. Blora, serta Komunitas Juang Kab. Blora.

Dalam kesempatan ini pula, Edy Wuryanto menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada struktural DPC PDI Perjuangan Kab. Blora untuk disalurkan ke Ranting dan PAC sebanyak 2.500 paket.

“Saya berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan tiap tahun serta bantuan sembako yang diberikan dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat,” jelas Edy Wuryanto.

Kegiatan ini ditutup dengan buka bersama DPR RI, DPRD Prov, Ketua DPC beserta struktural DPC PDI Perjuangan Kab. Blora, KomandanTe, serta teman-teman Komunitas Juang.

Koresponden : Reni – Aviolla

Baca Juga :   Bangkitkan Kemandirian Ekonomi Melalui Hobi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here