Kabar Gembira! Mbak Eisti Perluas Jaring Manfaat BPJS di Demak

0
Foto: Bupati Kab. Demak, dr. Hj. Eistianah beserta jajaran pengurus RSUD Sultan Fatah Kab. Demak

Kabupaten Demak – Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah menghadiri serta telah menandatangani Perjanjian Kerjasama (MoU) dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Semarang, di Aula RSUD Sultan Fatah Karangawen Kab. Demak, Kamis (27/5/2021).

Mbak Eisti, sapaan akrab Bupati Demak itu menegaskan, bahwa penandatanganan ini sangat penting, mengingat kesehatan sangatlah mahal harganya. Jika kondisi kesehatan tidak baik, masyarakat tidak akan bisa melakukan aktivitas secara maksimal, dan akan berdampak pada pendapatannya.

Foto: Bupati Kab. Demak, dr. Hj. Eistianah berikan pengarahan

Terlebih, pada kegiatan ini juga sebagai langkah konkret di dalam memperluas jaringan manfaat BPJS Kesehatan untuk masyarakat Kab. Demak, khususnya yang berada di wilayah Karangawen dan sekitarnya.

“Sehingga hal ini lah yang menjadikan Pemkab Demak berusaha memaksimalkan kebijakan pemberian pelayanan kesehatan untuk semua (health for all), yang merupakan salah satu prioritas Pemkab Demak. Peningkatan pelayanan harus cepat, mudah, dan ramah,” ucapnya.

Foto: Bupati Kab. Demak, dr. Hj. Eistianah tandatangani MoU

Ditegaskan oleh Mbak Eisti, bahwa kalau bisa dipermudah mengapa harus dipersulit? kalau bisa dalam hitungan jam, mengapa harus berhari-hari?

“Kepada seluruh jajaran RSUD Sultan Fatah Kab. Demak agar bisa meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan kepada pasien dan keluarganya. Semoga ini bisa menjadi perhatian kita bersama, bahwa efisiensi waktu harus diutamakan,” pungkasnya.

Baca Juga :   Slamet: Tahun 2021 Harus Terus Berbenah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here