Rapat Persiapan Rakercab, Riswadi: Kita Siap Melaksanakan Perintah Partai

0
Foto: Foto: Rapat Persiapan Rakercab DPC PDI Perjuangan Kab. Pekalonagan

Kabupaten Pekalongan – Guna memaksimalkan agenda Rakercab yang akan berlangsung dalam waktu dekat, jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan mengadakan rapat persiapan Rakercab yang bertempat di Kantor DPC Partai, Kamis, (26/5/2021).

Rapat dipimpin Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan, Sumar Rosul dan dimulai pukul 19.30-22.30 WIB. Rapat membahas terkait mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan kegiatan penyelenggaraan Rakercab, yakni fasilitas zoom meeting, setting tempat, dan hal lainnya yang berkaitan perlengkapan.

Foto: Rapat Persiapan Rakercab DPC PDI Perjuangan Kab. Pekalonagan

Dalam sambutannya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pekalongan, Riswadi menyampaikan untuk dapat mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan pelaksanaan Rakercab ini.

“Ini bagian dari kegiatan rutin tahunan, sehingga bukan hal baru dan kita siap untuk melaksanakan perintah Partai untuk melaksanakan Rakercab tahun 2021 ini,” ujar Rieswood bisa disapa.

Sementara nantinya, Rakercab akan diikuti secara serentak oleh seluruh DPC PDI Perjuangan se-Jawa Tengah dengan melalui zoom meeting. Hal ini mengingat kondisi saat ini masih pandemi Covid-19.

Koresponden: Moes

Baca Juga :   Kepekaan Haris Membaca Peluang Usaha, Bawa Angin Segar Bagi Perekonomian Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here