Jelang Pilkada, Tim Pemenangan Arif-Rista Selenggarakan Bimtek Saksi TPS

1

Kabupaten Kebumen – Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kebumen, Arif-Rista menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada saksi di setiap TPS yang berada di Dapil 1 yang terdiri dari 2 Kecamatan. Bimtek saksi yang diselenggarakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19, dilaksanakan di Hotel Meksoli Kebumen, Minggu, (29/11/2020).

Rangkaian kegiatan Bimtek saksi TPS yang diselnggarakan oleh Tim Pemenangan Arif-Rista

Pada kegiatan Bimtek tersebut dihadiri oleh Calon Wakil Bupati Kebumen, Ristawati Purwaningsih, serta Tim Pemenangan Arif-Rista. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, yang dilanjutkan dengan penyampaian materi Bimtek yang dilakukan oleh Tim Pemenangan Arif-Rista.

Dalam pemaparan bimtek kali ini, Kepala BSPN Cabang Kebumen, Sugeng Wibawa mengatakan, saksi nantinya menjadi garda terdepan dalam mengawal suara Arif-Rista dari tingkat TPS. Dalam kesempatan tersebut, Sugeng juga menyampaikan teknik penghitungan suara cepat yang dilakukan saksi di setiap TPS.

Kegiatan Bimtek saksi TPS yang berada di Dapil 1 Kebumen, dalam rangka memenangkan Paslon Arif-Rista

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Kebumen, Ristawati Purwaningsih menutup,”Tetap semangat untuk para saksi TPS. Tugas saksi sangat strategis mengawal suara dari tingkat paling bawah. Saya berharap, saksi dapat memberikan informasi yang cepat dan akurat setelah pencoblosan selesai di setiap TPS,” tutupnya.

Koresponden: Sofian Aniffudin, S.E.

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Banjarnegara Sukses Selenggarakan Musancab

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here