Semangati Organisasi Mahasiswa, Sri Sumarni Gandeng PMII

1
Foto: Cabup Kab. Grobogan, Sri Sumarni bersama Anggota PMII Kab. Grobogan

Kabupaten Grobogan – Semangati organisasi mahasiswa di Kab. Grobogan, Calon Bupati Sri Sumarni gandeng Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Grobogan, pertemuan dengan PMII tersebut dilaksanakan di Posko Pemenangan yang bertempat di Pendopo Rumah Sri Sumarni, Sabtu (28/11/2020).

Acara yang dihadiri oleh Lusiana Artanti anggota DPRD sekaligus Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan tersebut, tetap dilaksanakan sesuai protokol kesehatan sebagaimana yang diatur oleh pemerintah, karena masih dalam kondisi pandemi.

“Ketika saya bertemu dengan adek-adek mengingatkanku ketika masih mahasiswa dulu, selain sibuk di bangku perkuliahan kita juga dituntut untuk sibuk di organisasi mahasiswa. Dengan kita bisa menyeimbangkan keduanya kita akan mendapatkan banyak sekali ilmu; baik kepemimpinan, saling menghargai pendapat, bahkan kita juga mendapatkan relasi, jadi kita harus menyeimbankan keduanya baik bangku kuliah maupun organisasi mahasiswa,” ungkap Sri Sumarni.

Lebih lanjut Sri Sumarni menjelaskan, sehingga ketika orang bilang yang sibuk di organisasi mahasiswa itu lulusnya lama itu salah. Hal itu justru tantangan untuk seluruh mahasiswa supaya sukses di keduanya, selain sukses di organisasi mahasiswa, harus juga lulus tepat waktu.

“Sudah saatnya anak muda itu kreatif, jika ada program kegiatan organisasi yang bertujuan pada pemberdayaan harus juga dipikirkan produktivitas untuk sumber pendanaannya. Misalkan yang dulu saya lakukan bisa kita jualan bunga, membuka usaha-usaha kecil, sehinga dapat menghasilkan uang untuk kita berkegiatan,” imbuh Sri Sumarni.

Selain itu, jajaran anggota PMII berharap supaya Sri-Bambang dapat terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Grobogan untuk dapat menyelesaikan program yang belum selesai dan menjadikan Kab. Grobogan lebih hebat. Misalkan terkait Insfratruktur yang sudah mencapai 84%, membuka lowongan pekerjaan sebanyak-banyaknya, dan lain sebagianya.

Baca Juga :   Komunitas Juang Kota Surakarta Bantu Persiapan Rapat Pleno Tim Pemenangan Gibran-Teguh

Koresponden : Nanang

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here