Jelang Pemilu 2024, Kader Banteng Banyumas Gelar Konsolidasi

0

Kabupaten Banyumas – DPC PDI Perjuangan Banyumas menggelar konsolidasi menuju 21 Februari 2024. Hadir dalam acara tersebut, antara lain, pengurus DPC PDI Perjuangan Banyumas, Komandante, serta Ketua PAC PDI Perjuangan se-Kab. Banyumas, Sabtu (11/9/2021).

Kegiatan yang digelar di meeting room, Hotel Surya Yudha, Purwokerto, dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Kegiatan tersebut dihadiri pula, Ketua DPC PDI Perjuangan Banyumas, dr. Budhi Setiawan, Sekretaris DPC, Arie Suprapto, serta Bendahara DPC PDI Perjuangan Banyumas, Drs. Sadewo Tri Lastiono.

DPC PDI Perjuangan Banyumas menggelar konsolidasi persiapan kontestasi Pemilu 2024

Kegiatan ini dimanfaatkan untuk diskusi, serta pemantapan bagi para komandante yang ada di Banyumas menuju Pemilu 2024. Dalam kesempatan itu, dr. Budhi Setiawan menyampaikan, komandante harus menyiapkan diri dan memaksimalkan potensinya.

“Kita harus benar-benar mantap, serta bersungguh-sungguh. Jangan ragu, serta maksimalkan potensi diri. Mulai dari sekarang semua disiapkan dan dibenahi untuk kemenangan Pemilu 2024,” tutur dr. Budhi Setiawan, yang juga Ketua DPRD Kab. Banyumas.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Banyumas, Arie Suprapto juga mendorong kepada para Kader, serta komandante, agar benar-benar siap dan juga tidak ragu dalam menyiapkan diri untuk tugas Kader Partai  pada kontestasi Pemilu  2024 mendatang.

Koresponden : Rizka Uly Dayanti

Baca Juga :   Hj. Sri Ruwiyati Serahkan Bantuan Kursi Roda Kepada 2 Warga di Kabupaten Banjarnegara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here