Jelang HUT RI ke-77, Bonar Lepas Peserta Jalan Sehat di Kelurahan Salatiga

0

Kota Salatiga – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Salatiga, Bonar Novi Priyatmoko melepas peserta jalan sehat dalam rangka HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, di Kelurahan Salatiga, Kecamatan Sidorejo, Minggu (7/8/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Bonar memberikan apresiasi kepada panitia, sekaligus mengajak seluruh masyarakat Sidorejo, khususnya masyarakat yang berada di Kelurahan Salatiga untuk tetap memupuk jiwa Nasionalisme dan cinta tanah air.

Bonar memberi tantangan kepada Anaya, seorang anak berusia 5 tahun, yang ternyata sudah pintar menghafalkan Pancasila dengan lantang dan lancar.

“Terima kasih kepada panitia yang sudah mau berpartisipasi memeriahkan dan mensukseskan acara dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI pada hari ini. Ayo semangat mengikuti jalan sehat. Kegiatan ini wujud kita dalam menyambut dan mencintai tanah air kita,” jelasnya.

Jalan sehat tersebut juga dirangkai dengan senam bersama, serta pemeriksaan kesehatan gratis. Bonar juga memberi tantangan kepada Anaya, seorang anak berusia 5 tahun, yang ternyata sudah pintar menghafalkan Pancasila dengan lantang dan lancar.

“Perlunya Pancasila diterapkan dalam diri kita, khususnya untuk mengenang perjuangan para pahlawan-pahlawan kemerdekaan,” pungkasnya.

Koresponden : Bagas

Baca Juga :   Audiensi Dengan Pejabat PUPR, Ini Harapan Bupati Grobogan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here