Bonar Terima Audiensi dan Temu Kangen Bersama WKRI Salatiga

0

Kota Salatiga – Audiensi dan temu kangen bersama Anak Ranting Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) St. Thomas dilaksanakan oleh Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Salatiga, Bonar Novi Priyatmoko. Pihaknya mengatakan, banyak masukan-masukan yang dilontarkan oleh WKRI. Masukan tersebut lebih banyak masalah UMKM, serta strategi cara membranding produk, agar bisa laris, Sabtu (6/8/2022).

Bonar menambahkan, WKRI juga ingin difasilitasi audiensi bersama Dinas koperasi dan UMKM, agar bisa menambah ilmu, serta mengerti lebih banyak tentang UMKM. Audiensi dilakukan dalam rangka mewujudkan peningkatan perekonomian daerah, terutama di masa Pandemi Covid-19.

“Pemerintah Kota Salatiga juga terus berupaya mensinkronkan antara progam Pemerintah Pusat dengan Pemerintah Daerah. Saya akan memfasilitasi audiensi dengan Dinas Koperasi dan UMKM, agar masalah-masalah yang ada bisa terjawab dan terselesaikan,” ungkapnya.

Bonar juga menjelaskan, sebagai tugas dan tanggungjawabnya sebagai wakil rakyat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, sudah sewajarnya memperjuangkan aspirasi masyarakat, termasuk para anggota WKRI tersebut. Bonar juga sangat mendukung program pengembangan Koperasi dan UMKM WKRI.

“Saya harap, untuk lebih jeli melihat potensi yang ada, agar potensi tersebut bisa dikembangkan dengan maksimal, serta bisa mengembangkan Koperasi dan UMKM secara digital,” pungkasnya.

Koresponden : Bagas

Baca Juga :   Hj. Sri Ruwiyati Ikuti Webinar Bersama Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here